Clarissa Ditantang Nyanyikan Lagu Ramadan

Jum'at, 10 Juli 2015 - 15:30 WIB
Clarissa Ditantang Nyanyikan Lagu Ramadan
Clarissa Ditantang Nyanyikan Lagu Ramadan
A A A
JAKARTA - Pada panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (10/7/2015), Clarissa Dewi akan menyanyikan lagu bertema Ramadan. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri karena kontestan dari kategori Girls ini bukanlah seorang muslim.

Meski begitu, Clarissa tetap optimistis bisa menyanyikan lagu ini dan membuat para juri—terutama Ahmad Dhani—bisa terkagum-kagum. Untuk itu, dia pun berjuang keras agar bisa mendalami lagu tersebut.

"Aku harus optimistis. Soalnya aku belum pernah nyanyiin lagu ini, " ujar Clarissa secara eksklusif kepada Sindonews.

Anak didik Afgan ini mengaku sulit menyanyikan lagu religi. Ini lantaran Clarrisa baru pertama kali menyanyikan lagu bernuansa Islam. "Penjiwaannya susah karena beda. Aku juga harus hapalin juga," akunya.

Tapi, Clarissa tidak menyerah. Dia tetap ingin agar pesan lagu yang dia bawakan ini tersampaikan kepada pemirsa. "Minggu ini, aku ingin lagu ini pesannya sampai. Aku mau penjiwaanya lebih dapat," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)